RABU , 23 MEI 2018

Tanggapan dan Harapan Ketua Umum FUPPPI dihari peringatan HSN 2017

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 23 Oktober 2017 21:35
Tanggapan dan Harapan Ketua Umum FUPPPI dihari peringatan HSN 2017

int

RAKYATSULSEL.COM – Forum Ukhuwah Pengelola Pondok Pesantren Indonesia (FUPPPI) yang merupakan jembatan perantara Pemerintah (Kemenag) dengan para Pengelola Pondok Pesantren menyampaikan Milad Hari Santri Nasional Tahun 2017.

Semoga peringatan HSN tahun ini dapat menjadikan FUPPPI meraih tujuannya sebagai wadah penyelenggara pengelolaan pondok pesantren berbasis manajemen kualitas yang Islami.  Serta untuk menjamin dan menciptakan rasa puas dan bahagia bagi segenap insan pondok pesantren dan umat.

Selain itu, diharapkan peringatan HSN tahun ini dapat menjadikan FUPPPI menjadi forum pengembangan sistem pendidikan pondok pesantren yang menyeimbangkan antara pendidikan Islam berbasis pembinaan moral (IMTAQ) dengan pendidikan umum berbasis penguasaan IPTEK guna memperoleh keselamatan dunia dan akhirat.

Semoga peringatan HSN dapat menjadikan FUPPPI sebagai wadah ukhuwah pengelola pondok pesantren dalam pelaksanaan proses pendidikan yang berorientasi pada pengembangan kehandalan dan kecakapan hidup santri yang berdaya saing tinggi sebagai rahmatan lil ‘alamiyn.

Untuk itu Pesantren IMMIM sebagai bagian dari FUPPPI telah berbenah dengan menempati Kampus Baru di Moncongloe Kabupaten Maros bertepatan dengan hari Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2017. (***)


Tag
  • HSN 2017
  •  
    div>