JUMAT , 20 JULI 2018

Tangkap Pelaku Bagi Sembako, Resky Siapkan Imbalan Rp 1 Juta

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 09:30
Tangkap Pelaku Bagi Sembako, Resky Siapkan Imbalan Rp 1 Juta

Rezky Djabir (kanan)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Di malam pencoblosan, Koordinator Kecamatan (Korcam) Pitu Riawa, Rezky Djabir mewanti-wanti seluruh tim FATMA terutama yang ada di wilayah Pitu Riawa untuk tetap melakukan penjagaan di wilayah masing-masing.

Bahkan, Resky menjanjikan akan memberikan hadiah bagi tim yang berhasil mengamankan tim lawan yang kedapatan membagi sembako.

“Informasi kan jika pihak sebelah saat ini mau melakukan pembagian sembako dan sebagainya. Makanya, saya selaku Korcam akan memberikan hadiah bagi tim yang berhasil mengamankan oknum yang kedapatan membagikan sembako,” kata Rezky.

Tidak tanggung-tanggung, Reski menyiapkan dana sekitar Rp1 juta jika ada anggota atau timnya yang mengamankan oknum yang berupapa melakukan money politik ataupun bagi-bagi sembako di masa tenang ini.

Rezky mengingatkan bahwa perjuangan tim tersisa 1 hari lagi menuju Kemenangan, sehingga harus fokus semangat Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas.

“Malam ini kita fokus menjaga basis kita dan memastikan tidak ada oknum yang masuk dan mengintimidasi warga,” tandasnyaa.

Untuk diketahui, saat ini sudah ada tim dari DOAMU yang kedapatan membagikan sembako ke warga. Ada juga yang disebut-sebut membagi beras. (*)


div>