SABTU , 21 APRIL 2018

Tanpa Sungkan, Begini Gaya Ketua DPRD Maros Pungut Sampah di Jalan

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 18:45
Tanpa Sungkan, Begini Gaya Ketua DPRD Maros Pungut Sampah di Jalan

Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam saat memungut sampah di sejumlah jalan protokol di Maros, Ahad (18/3/2018).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam tanpa sungkan memungut sampah di sejumlah jalan protokol di Maros, Ahad (18/3/2018).

Bersama para rekannya yang berasal dari berbagai kalangan, ia pun tak sungkan menenteng kantong plastik di pundaknya yang berisi sampah.

“Ini kita lagi bersih-bersih. Biasa setiap habis olahraga saya selalu lakukan ini demi Maros agar selalu bersih,” ujarnya.

Lagislator ini memang dikenal merakyat. Jabatan yang disandangnya tidak membuatnya jauh dari warga. Bahkan sosok yang dikenal santun dan sopan ini, kerap melakukan hal-hal yang jarang dilakukan pejabat lainnya.

Beberapa warga yang melihat aksi Ketua DPRD Maros ini ikut sigap melakukan aksi bersih-bersih.

“Pak ketua memang tipenya begitu. Jika bersama warga dia tampil apa adanya. Kepeduliannya pada Maros layak diacungi jempol, bahkan beliau tak ada jarak dengan siapapun,” ujar Muhammad warga di sekitar taman kota Maros.

Aksi memungut sampah ini dilakukan saat saat berlari bersama komunitas Maros Runners dan komunitas Battala Maros Runners. Sebagai aksi untuk mendukung Maros meraih kembali Piala Adipura tahun ini. (*)


div>