SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Tarawih, TSM Safari Ramadhan

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 30 Mei 2017 14:02
Tarawih, TSM Safari Ramadhan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengisi waktu tarawih pada bulan puasa ini, dengan menggelar Safari Ramadhan. Hal tersebut, dilakukan dengan cara melaksanakan shalat tarawih dibeberapa Masjid, di Kota Parepare.

Tasming mengatakan, safari tersebut dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi, kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun dengan jama’ah secara umum. Supaya, kata dia, terjalin persaudaraan, dan ikatan hubungan emosional bersama semua kalangan.

“Kami sangat bersyukur karena teman-teman juga sangat antusias, untuk mengikuti safari ini,” katanya, Selasa (30/05/2017).

Tasming menjelaskan, pihaknya bersama rombongan akan melakukan safari pada beberapa Masjid, yang tersebar pada 22 Kelurahan, dan Empat Kecamatan di Parepare.

“Momentum Ramadhan ini, harus dijadikan sebagai tahap untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan kita, dan hubungan dengan Yang Maha Kuasa. Tidak sampai di situ, hubungan sesama manusia juga harus terus dijaga, agar senantiasa harmonis,” jelasnya. (luk)


Tag
div>