RABU , 19 DESEMBER 2018

Target 4 Kursi, Perindo Parepare Matangkan Strategi Menangkan Calegnya

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Kamis , 19 Juli 2018 17:15
Target 4 Kursi, Perindo Parepare Matangkan Strategi Menangkan Calegnya

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Pare-pare telah mendaftarkan 25 orang calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Untuk Kota Parepare ada tiga daerah pemilihan (Dapil) yaitu, Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, Dapil 2 Kecamatan Ujung, sementara Dapil 3 untuk wilayah Kecamatan Soreang.

Sekretaris DPD Perindo Parepare Abd Azis Said mengungkapkan, Perindo Parepare menargetkan 4 kursi Legislatif untuk membentuk 1 fraksi di DPRD Parepare.

“DPD Partai Perindo Parepare mendaftarkn  25 Bacaleg di KPUD dengan target merebut 4 kursi Legislatif untuk 1 Fraksi DPRD kota”, ungkapnya, Kamis (19/07/2018).

Untuk mencapai target tersebut Azis, sapaan akrab Abd Azis Said, Perindo menyiapkan langkah-langkah strategis, terlebih lagi Azis tidak mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dan lebih fokus memenangkan Perindo Parepare di Pileg mendatang.

“Kalau kami tidak maju, fokus membantu caleg demi meraih kursi di tiap Dapil”, ujarnya.

Azis melanjutkan Bacaleg yang di daftarkan terdapat beberapa orang kader muda yang potensial hasil seleksi yang dilakukan di internal Perindo.

“Pemuda Perindo kami akomodir, terpenting hasil seleksi dan mereka potensial untuk memenangkan”, tutup Azis.

Sementara itu salah seorang Bacaleg Muda Perindo Ryan Pradipta menuturkan, Perindo membuka jalan bagi pemuda berjuang. “Kalau bukan sekarang kapan lagi, mumpung ada jalan dibukakan selebar-lebarnya untuk membawa aspirasi milenial,” ujar Ryan. (*)


div>