JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Target Menang Pemilu 2019, Golkar Sulsel Akan Gelar Workshop Bagi Seluruh Calegnya

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Kamis , 09 Agustus 2018 17:43
Target Menang Pemilu 2019, Golkar Sulsel Akan Gelar Workshop Bagi Seluruh Calegnya

Ketua Tim Pemenangan DPD I Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI, saat menggelar konfrensi pers, di Warkop Olala, Jalan Boulevard Panakukang, Kamis (9/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, akan segera menggelar workshop dan pembekalan bagi seluruh calon legislatif (caleg) Golkar se-Sulsel, Minggu, (12/8), mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan DPD I Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal MI, kepada awak media di Warkop Olala, Jalan Boulevard Panakukang, Kamis (9/8).

Pada kesempatan tersebut, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, juga menegaskan kepada setiap calon legislatif dari partai Golkar tidak dibenarkan selingkuh dengan caleg dari partai lain demi meraih suara.

“Pemilu 2019 target Golkar, memenangkan partai, memenangkan pilpres dan tentu memenangkan kursi parlemen. Untuk itu seluruh caleg tidak dibenarkan selingkuh, atau tandem dengan kader partai lain,” tegas Deng Ical.

Dalam workshop dan pembekalan yang akan degelar sehari bagi para caleg Golkar nanti, diharapkan setiap caleg Golkar dapat dan mampu memahami strategi-strategi untuk menang disetiap dapil.

“Di workshop ini akan diberi pengetahuan terkait pemetaan wilayah daerah pemilihan dan memahami potensi yang ada. Tentu diharapkan dapat menjadi bekal bagi caleg untuk menyusun strategi,” lanjut Deng Ical.

Workshop ini diwajibkan kepada 915 Caleg Golkar se-Sulsel, mulai dari Caleg DPR RI,  DPR Propinsi, hingga kabupaten/kota.

“Selain caleg, warkshop ini juga akan dihadiri pengurus DPP Golkar sebagai pemateri, di antaranya Ketum DPP Golkar Airlangga Hartato, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan mantan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham,” kata politisi Golkar ini.

Deng Ical juga mengungkapkan bahwa setelah pelaksanaan workshop se-Sulsel ini,  kembali akan dilakukan pertemuan serupa di 11 dapil di Sulawesi Selatan. Hal itu dilakukan untuk memberikan pembekalan lebih teknis lagi. (**)


div>