SENIN , 18 DESEMBER 2017

Target Pengunjung 5000 Hiasi Makassar Night Market TSM

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 17 Oktober 2017 22:22
Target Pengunjung 5000 Hiasi Makassar Night Market TSM

Konferensi Pers. GM Trans Studio Mal, Imelda Cristiana bersama PR Trans Studio Mal, Noviar Mamala menggelar Prescon Makassar Night Market, Lt3, Trans Studio Mal, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa (17/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Makassar Night Market segera digelar dan akan melibatkan 250 hingga 300 tenant. Demikian yang dijelaskan oleh General Manager Trans Studio Mal, Imelda Cristiana didepan awak media, lantai 3, Mal TSM Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Selasa (17/10).

Dia mengatakan, dari total ratusan tenant disediakan, dilibatkan dari berbagai kuliner dan fashion. “Bukan hanya itu saja, nanti bakal ada banyak tenant yang ikut serta. Makanya kalau penasaran ke Makassar Night Market yang akan dihelat di Parkir Trans Mal,” kata Imelda.

Imelda menargetkan 1000 pengunjung di hari biasa (weekday). Sementara, wekeend (hari libur), yakni 5000 pengunjung. “Kita terget pengunjung lebih dari 1000 orang pada saat hari libur dan 500 orang di hari biasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Publik Relation Trans Studio Mal, Noviar Mamala mengatakan tujuh tahun menemani masyarakat kota Makassar dengan selalu memberikan kebahagian kepada seluruh keluarga.

“Karena itu di TSM, kami akan ada tujuh happiness. Sebut saja, Happy shopper, happy stage, happy spots, happy communities, happy challenge, happy treats and happy 7th anniversary TSM Makassar,” katanya.

Ia menambahkan, program ini setiap tahun selalu ingin memberikan warna baru serta gebrakan baru dalam merayakan HUT TSM Makassar.

“Semua hal berkaitan tentang celebration akan ikut dirasakan oleh pengunjung yang datang ke TSM, bisa dilihat dari dekor dibeberapa titik  saat pengunjung memasuki area Mall yang sudah dihias dengan nuansa perayaan ulang tahun,” jelasnya.


div>