SELASA , 11 DESEMBER 2018

Target Prestasi Porda, KONI Parepare Monitoring Persiapan Cabor

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 07 Juli 2018 14:38
Target Prestasi Porda, KONI Parepare Monitoring Persiapan Cabor

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Mempermantap persiapan dan pencapaian target medali pada Porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang, 9 September 2018, KONI Parepare melalui tim monitoring evaluasi (Monev) memonitoring cabang-cabang olahraga (Cabor) yang lolos Porda.

Ketua Binpres KONI Parepare, Rahman Dj mengatakan, roadshow monitoring ini untuk memastikan persiapan intensif cabor khususnya yang berpeluang mendulang medali.

“Pastinya KONI melalui Binpres berterima kasih kepada pemerintah dan para pengurus cabang olahraga seiring dengan telah cairnya dana Porda tahap pertama, karena sudah banyak cabang olahraga yang melaksanakan program try out,” kata Rahman Dj, Sabtu, 7 Juli 2018.

Di antaranya yang menggelar try out atau uji coba adalah balap sepeda (ISSI) yang mengirim atletnya enam orang untuk uji tanding dengan pembalap nasional di Gunung Kidul, Yogyakarta pada 10 Juli 2018.

Cabor senam (Persani) juga sudah mengirim enam atletnya untuk try out di Makassar. Sebelumnya, bulu tangkis (PBSI) juga sudah mengirim atlet try out di Pulau Jawa.

Rahman Dj menjelaskan, beberapa cabor juga segera mengirim atletnya untuk try out di dalam dan luar Provinsi Sulsel.

“Insya Allah kami selaku induk cabang beserta para cabang olahraga yang menjadi anggota KONI akan melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kota Parepare melalui prestasi olahraga. Bendera Parepare akan kita kibarkan di Porda Pinrang,” janji Rahman.

Rahman meminta dukungan penuh pemerintah serta doa restu masyarakat Parepare, agar para atlet Parepare dapat berprestasi di Porda.

“Mari kita persembahkan prestasi medali emas untuk Parepare, sehingga nama kota ini menjadi harum baik dalam provinsi maupun luar Provinsi Sulsel,” tandas Rahman. (*)


div>