SENIN , 22 OKTOBER 2018

Target Roadshow FIF Rp3 miliar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 06 Oktober 2017 16:45
Target Roadshow FIF Rp3 miliar

?

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penggunaan layanan non tunai dengan menggunakan kartu elektronik terus semakin menggeliat. Untuk memudahkan customer, PT FIF Group meluncurkan aplikasi FIF Group Mobile Customer (FMC). Disamping itu, diselenggarakan roadshow Spektra Meriah di Mal Panakukkang Square, Makassar.

Marketing Manager FIF Group, Doddi Walyadi mengatakan penyelenggaraan roadshow ini diselenggarakan setelah dihelat di lima kota sebelumnya. Sebut saja, Balikpapan, Semarang, Denpasar, Solo dan Palembang.

“Saat ini kota keenam di Makassar. Dan dalam program Spektra Meriah inu ditargetkan yang dicapai sebanyak Rp3 miliar dari jumlah potensi customer sebesar 77 ribu,” katanya dalam sambutannya, Jumat (6/10).

Kegiatan ini diselenggarajan selama tiga hari, pada tanggal 6 hingga 8 Oktober mendatang dengan penjualan berbagai produk furniture dan gadget.

“Kita hadirkan dari berbagai brand gadget, seperti, Vivo, Oppo dan masih banyak lagi brand gadget dihadirkan,” ujarnya.

Sementara, Asisten VP Spektra, Aditya Septiana mengatakan pada promo ini akan menghadirkan bunga 0 Persen dengan proses cepat. “Transaksi costumer approval di tempat. Ada pula promo bayar Rp9 ribu langsung bisa dibawah pulang,” terangnya.

Selain menggelar promo, kata dia akan memperkenalkan aplikasi baru, FIF Group Mobile Costumer (FMC). Peluncuran ini dengan tujuan untuk mempermudah berinteraksi.


div>