SABTU , 16 DESEMBER 2017

Tanribali Akui Hadir di Acara Deklarasi NA-ASS Karena Diundang

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 22:31
Tanribali Akui Hadir di Acara Deklarasi NA-ASS Karena Diundang

Tanribali Lamo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran Tanribali Lamo  (TBL) pada deklarasi pasangan bakal calon gubernur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), Minggu (22/10) pagi tadi, ternyata tak lebih hanya merawat silaturahmi.

Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel 2007-2008 yang sempat dilamar Nurdin Abdullah menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) sebelum ditinggalkan, kini memilih untuk netral sementara.

“Yang pasti saya memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta, jadi saya tidak punya hak suara untuk mencoblos di Sulsel,” kata Tanribali saat diwawancarai di Rumah Perjuangan, Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu (22/10/2017).

Ia menambahkan, perhelatan politik bukan alasan untuk dirinya memutus tali silaturrahmi dengan orang-orang yang dirinya kenal. Makanya, dirinya mengaku hadir ke acara deklarasi pasangan NA-ASS lantaran mendapat undangan.

“Siapapun (kandidat) yang undang saya, pasti saya akan usahakan datang. Saya juga sudah ketemu dengan kandidat lain, dan tetap menjaga silaturrahmi,” jelasnya.

Dia pun menanggapi, perihal ke mana arah politik relawan yang sebelumnya telah mendukungnya untuk berpasangan dengan Nurdin Abdullah.

“Saya tak punya hak untuk ikut campur dalam mengarahkan dukungan politik para relawan. Apalagi para relawan yang telah terbentuk bukan atas permintaannya, melainkan inisiatif para relawan,” ungkapnya.


div>