SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Tasming Daftar di PKB, Ketua DPC PKB : Hanya Tasming yang Ingin Saya Temani Foto Bersama

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 21 Mei 2017 14:11
Tasming Daftar di PKB, Ketua DPC PKB : Hanya Tasming yang Ingin Saya Temani Foto Bersama

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Parepare. Tasming merupakan pendaftar terakhir, dari total delapan kandidat yang mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota.

Dalam pengambilan formulir, Tasming didampingi kakak kandungnya, Mustang Hamid, yang merupakan salah seorang pengusaha sukses di Parepare.

Selain itu, Turut mendampingi Tasming, Ketua Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante dan salah seorang kader Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Parepare, Muhammad Nur, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, atas kedatangan dan kesediaan Tasming untuk mendaftar di PKB.

“Dari semua kandidat yang mendaftar di PKB, hanya Tasming yang ingin saya temani foto bersama,” katanya, Minggu (21/05/2017).

Sementara, Tasming mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur atas penerimaan tim penjaringan PKB, yang sangat antusias menerima pihaknya bersama rombongan.

“Mudah-mudahan ini merupakan tanda-tanda alam. Apalagi, kedekatan dan silaturahmi kami dengan keluarga besar Nahdatul Ulama (NU), juga sangat baik,” jelasnya. (luk)


Tag
div>