SENIN , 22 JANUARI 2018

Tasming Gencar Dekati Petinggi Parpol

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 08 Mei 2017 15:00
Tasming Gencar Dekati Petinggi Parpol

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pergerakan Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid, terus gencar melakukan pendekatan terhadap sejumlah petinggi partai politik (parpol), jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2018.

Tasming yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare tersebut, disebut-sebut serius ingin menjadi orang nomor satu di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut.

Kali ini, Tasming kembali bertemu dengan sejumlah Legislator Parepare di antaranya, Kurtfatih (PAN), Mulyadi (Golkar), dan Parman Agus Mante (PKS), di Cafe Teras Empang, Senin (08/05/2017). Hal tersebut, dilakukan Tasming sebagai bentuk upaya dalam melakukan pendekatan emosial.

“Pertemuan tersebut, merupakan silaturahmi sesama Legislator yang harus terus dijalin. Terlebih, untuk mendiskusikan tugas-tugas kami dalam menjalankan amanah rakyat,” kata Tasming.

Diketahui, Tasming telah mendaftar dalam penjaringan Kandidat di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, dengan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota. (luk)


Tag
div>