JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tasming Hamid Buka Puasa Bersama Ratusan Tukang Becak

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 03 Juni 2018 21:08
Tasming Hamid Buka Puasa Bersama Ratusan Tukang Becak

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Anggota DPRD Kota Parepare, H Tasming Hamid (TSM), buka puasa bersama dengan ratusan tukang becak di Media Centre TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (03/06/2018).

Tasming mengatakan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pada bulan Ramadan. Hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Karena, kata dia, tukang becak masih tergolong jarang memperoleh sentuhan sosial.

“Kita yang memperoleh rezeki lebih dari Allah, memang sudah sepatutnya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Tasming mengungkapkan, pihaknya bersyukur karena antusias para tukang becak sangat luar biasa untuk menghadiri undangan tersebut. Hal itu, jelasnya, merupakan bukti bahwa para tukang becak memang membutuhkan perhatian dan sentuhan, yang selama ini mungkin belum dirasakan.

Sementara, salah seorang tukang becak, Daeng Salama’ mengungkapkan, pihaknya sangat senang bisa menghadiri buka bersama tersebut. Karena, kata dia, momen tersebut menjadi kesempatan untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi sesama profesi.

“Terima kasih banyak kami ucapkan untuk Pak Haji Tasming atas menu buka puasa yang diberikan. Semoga beliau panjang umur, murah rezeki dan sukses selalu dalam karir,” tandasnya. (*)


div>