MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Tasming Hamid, Profesional Muda Idola Anak Muda

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 05 April 2016 10:11
Tasming Hamid, Profesional Muda Idola Anak Muda

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM__ Beragam cara menularkan virus sukses. Diantaranya dengan mengadakan event event lomba, pendampingan kelompok kreatif, hingga terjun langsung mengedukasi pelajar.

Profesional muda H Tasming Hamid, melakoni hal itu untuk menularkan virus sukses,sekaligus sebagai motivasi bagi pelajar dan remaja di Kota Parepare. Tasming merupakan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang juga anggota DPRD Parepare.

Tasming tampil sebagai idola pelajar di setiap pembelajaran kelas Inspirasi yang digelar di Parepare selama empat hari (1_4/4). Senin (4/4) kemarin, Tasming menginspirasi pelajar SD 50 perbatasan Parepare_Barru.

Kiat sukses di usia muda, menjadi pertanyaan yang paling sering diutarakan pelajar untuk Tasming Hamid. Termasuk bagaimana menuai sukses berkat kerja keras dimulai dengan kerja kerja sederhana.

Di dunia usaha, Tasming memang dikenal sukses di Parepare. Ia menggeluti bisnis otomotif dan beberapa giat usaha lainnya.

Di luar bisnis, Tasming merupakan anak muda hebat yang sukses meraih suara terbanyak pada Pileg 2014 lalu. Ia dicalonkan Partai Demokrat pada Dapil Soreang.

Menurut Tasming, keterlibatannya sebagai pengajar di kelas inspirasi, untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam menebat virus kesuksesan.

Sebelumnya, Tasming sebagai Ketua Perbasi, melangsungkan kejuadaan basket antarpelajar dan kejuaraan futsal sebagai bentuk kepedulian akan bakat minat olahraga pemuda.


Tag
div>