RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tasming Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN dan PBB

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 14 Mei 2017 18:30
Tasming Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN dan PBB

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator​ Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, terus menunjukkan keseriusannya dalam menghadirkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang. Perebutan tahta nomor satu di Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut, makin bergengsi setelah Tasming juga ikut dalam meramaikan bursa Bakal Calon Wali Kota.

Setelah mengambil pada sejumlah partai politik yang membuka pendaftaran penjaringan kandidat, Tasming menunjukkan komitmen keseriusannya, dengan mengembalikan formulir tersebut, yang dimpingi baik dari simpatisan, maupun dari kalangan keluarga.

Dia mengatakan, pihaknya telah mengembalikan formulir pendaftaran, dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), Minggu (14/05/2017).

“Semoga kami bisa bekerjasama dan bersinerji dengan parpol tersebut, untuk bersama-sama membangun Parepare ke depan, dan menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Dia mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengembalikan formulir pendaftaran untuk Partai Hati Nurani (Hanura). Yang jelas, kata dia, pihaknya akan mengikuti semua penjaringan dalam partai yang membuka pendaftaran, dan mengembalikan formulirnya.

“Kami tengah mempersiapkan persyaratan yang ada. Apalagi, Partai Hanura memberikan kesempatan bagi para kandidat hingga tanggal 25 Mei mendatang,” jelasnya. (luk)


Tag
div>