SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Tasming Perkuat Silaturahmi dengan Sibolata

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 17 Mei 2017 23:12
Tasming Perkuat Silaturahmi dengan Sibolata

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua
Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata, Tasming Hamid, terus menjalin dan memperkuat silaturahmi antar sesama pengurus Sibolata.

Hal tersebut, dilakukan Tasming sebagai wujud komitmennya, dalam membesarkan paguyuban yang sempat vakum tersebut. Sehingga, silaturahmi yang dikemas dalam pertemuan keluarga itu, kini menjadi program dan agenda rutin Sibolata.

“Sibolata bagian dari keluarga, yang terlihat pada silsilah dan garis keturunan yang ada. Sehingga, saya yang diamanahkan sebagai Ketua, tentu harus berupaya untuk melakukan komunikasi dan pendekatan bersama mereka,” katanya.

Tasming yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, menjelaskan, keluarga merupakan bagian yang sangat penting dalam diri seseorang. Karenanya, kata dia, apapun kesibukan dan rutinitas yang dikerjakan sehari-hari, bukan menjadi penghalang untuk berkumpul bersama keluarga.

“Peran keluarga sangat penting dalam memberikan dukungan dan masukan, maupun dalam meminta pertimbangan. Terlebih, kesuksesan seseorang juga berkat dari doa tulus dan ikhlas, dari para keluarga,” terangnya.

Tasming mengungkapkan, jika seseorang dalam kesulitan atau memiliki masalah, keluarga juga hadir untuk memberikan semangat dan motivasi. Sehingga, lanjut dia, kehadiran keluarga harus disyukuri dan dijadikan sebagai bagian dari hidup seseorang.

“Oleh karena itu, jangan dalam keadaan susah baru kita mencari keluarga. Dalam kondisi apapun, tetaplah dekat dan bersilaturahmi dengan keluarga,” tandasnya. (luk)


Tag
div>