JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tatap Pilgub, RMS Community Mulai Panaskan Mesin

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 16 Maret 2017 11:38
Tatap Pilgub, RMS Community Mulai Panaskan Mesin

Ratusan anggota komunitas RMS Community mengikuti pertemuan, Rabu (15/3/) malam. foto: hamsah/rakyatsulsel.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan anggota komunitas RMS Community, Rabu (15/3/) malam, menggelar pertemuan di Pangkajene, Sidrap. Pertemuan tersebut merupakan ajang pemanasan bagi RMS Community jelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang.

“Ini sebagai tindak lanjut dari bahasa Bapak H Rusdi Masse yang meminta merapatkan barisan. Bagi kami bahasa itu merupakan isyarat jika RMS maju dalam Pilgub mendatang, makanya teman-teman RMS Community bersemangat untuk itu,” ujar Andi Ikhsan Hamid, Juru Bicara RMS Community,.

Andi Enda, sapaan akrab Andi Ikhsan Hamid, menambahkan, dalam pertemuan itu RMS Community berkomitmen untuk melebarkan sayap disemua kabupaten di Sulsel.

“Insya Allah, akan ada RMS Community di semua kabupaten dalam waktu dekat ini. Kita akan all out untuk untuk RMS. Dan sekarang kita mulai memanaskan mesin dan melebarkan sayap,” jelasnya.

Dari Pantauan Rakyat Sulsel, di lokasi pertemuan di Jl Andi Abu Bakar Pangkajene, ratusan loyalis RMS yang tergabung dalam komunitas RMS Community memadati ruang pertemuan. Dengan penuh semangat mereka sepakat untuk bekerja ekstra untuk RMS dalam menatap Pilgub mendatang. (***)


div>