SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Taufan Bakal Kembali Pimpin Golkar Parepare

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 06 Desember 2016 18:01
Taufan Bakal Kembali Pimpin Golkar Parepare

Walikota Parepare, Taufan Pawe

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai calon tunggal, Taufan Pawe dipastikan terpilih kembali secara aklamasi, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare.

Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IX (Sembilan) Partai Golkar, Muh. Yusuf MR, menjelaskan, Taufan kembali menahkodai partai berlambang beringin tersebut, lantaran menjadi calon tunggal.

“Sampai saat ini, hanya Taufan Pawe yang menjadi satu-satunya calon ketua, dan secara otomatis akan terpilih kembali secara aklamasi,” jelasnya, Selasa (06/12/2016).

Dia menjelaskan, Musda yang sempat tertunda kemarin, akan berlangsung pada tanggal 10 hingga 11 Desember mendatang.

Adapun agenda yang akan meramaikan Musda tersebut, kata dia, yakni Rapat Akbar, Pertemuan Fraksi Golkar se-Sulawesi Selatan (Sulsel), Jalan Santai Golkar Peduli dan Peresmian Rumah Aspirasi.

“Untuk Rapat Akbar, rencananya berlangsung pada hari Sabtu (10/12/2016), yang akan dihadiri oleh anggota Fraksi Partai Golkar se-Sulsel,” jelasnya.

Adapun dalam acara Jalan Santai Golkar Peduli, peserta terbuka untuk umum bagi warga Kota Parepare. “Ada doorprize satu paket Umrah, motor dan hadiah menarik lainnya. Peserta kami targetkan mencapai 20.000,” ungkapnya.

Untuk Peresmian Rumah Aspirasi, lanjut Yusuf, akan dilakukan pada dua Kecamatan yakni Kecamatan Soreang tepatnya di Kelurahan Wattang Soreang, dan Kecamatan Bacukiki tepatnya di Kelurahan Wattang Bacukiki.

“Pak Setya Novanto (Setnov) akan bertemu dengan kelompok nelayan, di Kecamatan Soreang, dan untuk di Kecamatan Bacukiki bertemu dengan kelompok tani,” paparnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, menjelaskan, panita menyiapkan 6.000 bendera, yang disebar di Kota Parepare, untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Setnov.

“Setnov juga hadir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, yang tentunya membawa simbol negara,” tuturnya.

Setnov kata Kahar, akan didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Khalid.


div>