MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Taufan Diwakili Pengambilan Formulir di PAN

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 05 Mei 2017 19:16
Taufan Diwakili Pengambilan Formulir di PAN

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Parepare, Ibrahim Suanda.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare HM. Taufan Pawe (TP), mengambil formulir pendaftaran untuk masuk penjaringan dalam Partai Amanat Nasional (PAN), pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Taufan diwakili Syamsurizal Syata, untuk mengambil formulir di Kantor DPD PAN Parepare di Jalan Andi Shinta, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, dan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota.

Sekadar diketahui, Syamsuizal merupakan salah seorang Laskar TP yang bertugas memenangkan TP di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Pilkada 2013 lalu.

Syamsurizal mengatakan, pihaknya diamanahkan secara pribadi oleh Wali Kota Parepare tersebut, untuk mengambil formulir. Terlebih, kata dia, TP saat ini tengah berada di luar daerah untuk melaksanakan tugas kedinasan. Sehingga, katanya, formulir rencanaya akan dikembalikan pada pekan depan.

“Sesuai prosedur, pada saat pengembalian akan diantar langsung oleh beliau (TP),” katanya, Jum’at (05/05/2017).

Sementara, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Parepare, mengatakan, untuk pengambilan formulir bisa diwakili. Namun, kata dia, saat pengembalian harus diantar langsung oleh yang kandidat yang mendaftar.

“Pengembalian formulir dimulai sejak tanggal 8 hingga 15 Mei mendatang. Sampai saat ini baru TP yang mendaftar,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, Firdaus Djollong yang merupakan Ketua DPD PAN Parepare, rencananya akan mendaftar pekan depan, dengan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Untuk keputusan akhir, apakah akan mengembalikan formulir sebagai 01 atau 02, terlebih dahulu melihat situasi dan kondisi politik yang ada,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>