SENIN , 10 DESEMBER 2018

Taufan Minta Wredatama Jadi Motivator Bagi PNS

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 07 Maret 2017 19:53
Taufan Minta Wredatama Jadi Motivator Bagi PNS

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (berdiri tengah), saat menghadiri dan melantik Pengurus Cabang PWRI Kota Parepare Periode 2016-2021, di Gedung Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa (07/03/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, mengatakan, para pensiunan yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Parepare, untuk hadir sebagai motivator yang dapat memberikan teladan dan bimbingan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Taufan menjelaskan, Wredatama harus tampil sebagai pihak yang turut berkontribusi, dalam melakukan fungsi pembinaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), bagi para ASN. Selain itu, kata Taufan, dalam membangunan Parepare lebih maju, peran Wredatama cukup besar. Utamaya, lanjut Taufan, dalam memberikan bimbingan kepada para ASN, untuk terus mengedepankan semangat keikhlasan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Kemajuan Parepare saat ini, tak lepas dari peran para ASN yang terus bekerja keras dan mengerahkan seluruh potensinya, untuk kepentingan masyarakat dengan mengutamakan pelayanan yang berbasis peduli,” katanya, Selasa (7/3).

Taufan berharap, PWRI Parepare terus meningkatkan sinerjitas, dan tetap bermitra dengan pemerintah. Karena, lanjut Taufan, Parepare memiliki sejumlah target ke depannya, yang membutuhkan dukungan berbagai pihak termasuk PWRI. Apalagi, kata Taufan lagi, kehadiran PWRI di tengah-tengah para ASN, tentunya menjadi inspirasi yang bisa dijadikan panutan, dengan berbagai pengalaman dan pengetahuan yang disajikan untuk para ASN.

“Kami juga mengapresiasi kepada Wredatama, yang selama ini tak henti-hentinya terus berpikir untuk berkiprah, dalam memajukan bangsa dan negara. Masukan maupun saran positif dan membangun yang diberikan oleh Wredatama diharapkan dapat diindahkan oleh ASN sebagai bentuk penghargaan, terhadap upaya mereka yang juga menginginkan Parepare terus berkembang,” jelasnya.

 


div>