SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Taufan Pantau Persiapan Jelang STQ

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 23 April 2017 20:10
Taufan Pantau Persiapan Jelang STQ

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe meninjau kesiapan Panita Pelaksana lokal, jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ), yang akan dilaksanakan di Kota Parepare mulai tanggal 27 April hingga 02 Mei mendatang.

Dalam melakukan peninjauan, Taufan didampingi sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, dengan melihat kondisi dan kesiapan rumah masyarakat yang akan dihuni para rombongan, selama kegiatan dilaksanakan.

Taufan mengatakan, kesiapan STQ telah mencapai 80 persen. Sehingga, kata dia, pihaknya berkeyakinan apa yang telah dilakukan dan disiapkan oleh panitia pelaksana, tidak akan mengecewakan peserta. Terlebih, katanya, Parepare sebagai tuan rumah, tentu harus memberikan kesan yang terbaik kepada peserta.

“Kami juga telah melakukan diskusi dengan pemilik rumah dan penanggungjawab, terkait kendala yang dihadapi. Termasuk, ketersediaan air bersih yang nantinya akan terus dipantau oleh PDAM Parepare,” katanya, Minggu (23/04/2017).

Sekadar diketahui, Parepare ditunjuk sebagai tuan rumah dalam STQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang akan diikuti 24 Kabupaten/Kota. (luk)


Tag
div>