KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Taufan Paparkan Inovasi Bidang Kesehatan di Hadapan Tim KARS

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 15 Mei 2017 13:56
Taufan Paparkan Inovasi Bidang Kesehatan di Hadapan Tim KARS

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, mengatakan, komitmen pemerintah dalam penilaian akreditasi rumah sakit, diwujudkan dengan pelayanan di bidang kesehatan, yang selama ini menjadi prioritas dalam program pemerintah.

Hal itu, dikemukakan Taufan, saat menerima kunjungan Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, Senin (15/05/2017).

Taufan menjelaskan, perbaikan dan pembenahan terus dilakukan, sebagai wujud nyata atas kepedulian pemerintah dalam memberikan pelayanan dibidang kesehatan, yang merupakan hak dasar masyarakat. Terlebih, kata dia, Parepare telah mencanangkan Parepare sebagai industri tanpa cerobong asap dibidang kesehatan.

Taufan memaparkan, sejauh ini berbagai upaya terus dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan dalam rumah sakit di antaranya, adanya alat Computed Temography (CT) Scan, alat Hemodialisa yang canggih dari Jepang, dan beberapa terobosan lainnya dalam manajemen pelayanan.

“Selain itu, perbaikan dan renovasi pembangunan di rumah sakit, menjadi suatu tanda bahwa pemerintah serius dan tidak main-main dalam memberikan pelayanan yang terbaik kesehatan. Kami juga terus berupaya untuk mengoptimalkan manajemen yang ada,” katanya. (luk)


Tag
div>