SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Taufan Pawe Jadikan Program Jumat Peduli Ajang “Jemput” Aspirasi Warga

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 13 Juli 2018 13:06
Taufan Pawe Jadikan Program Jumat Peduli Ajang “Jemput” Aspirasi Warga

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Jumat Peduli menjadi program efektif Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, untuk lebih mudah berinteraksi dengan masyarakat dan jajaran pemerintahannya.

Melalui Jumat Peduli setiap Jumat, dimanfaatkan Taufan Pawe (TP) untuk berkeliling Parepare, memantau langsung titik-titik yang dianggap perlu dibenahi. Mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Jumat kali ini, 13 Juli 2018, Taufan Pawe turun memantau beberapa titik menggunakan kendaraan roda dua, didampingi beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare, seperti Pj Sekda Iwan Asaad dan lainnya.

Taufan Pawe mengaku, sengaja turun langsung memantau untuk melihat aktivitas program Jumat Peduli di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat.

“Kita sudah instruksikan melalui coffee morning, untuk melakukan kegiatan Jumat Peduli setiap hari Jumat. Nah, kita turun di beberapa titik untuk memastikan program itu berjalan,” kata Taufan. 

Melalui program Jumat Peduli ini juga kata Taufan, menjadi ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan apa yang menjadi keluhan mereka dalam pelayanan pemerintahan.

“Melalui kegiatan keliling kota dengan sepeda motor ini, memudahkan akses masyarakat untuk mengetahui keberadaan kita dan juga untuk mengungkapkan keluhannya secara langsung,” terang Taufan. (*)


div>