RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Taufan Pawe Lantik 675 ASN Parepare

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 31 Desember 2016 20:43
Taufan Pawe Lantik 675 ASN Parepare

Suasana Pelantikan 675 ASN dalam lingkup Pemkot Parepare, ‎ di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Walikota Parepare, Sabtu (31/12/2016)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar Pengukuhan, Pengangkatan, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan Lingkup Kota Parepare.

Kegiatan digelar di Lapangan Tennis Rumah Jabat Walikota Parepare, Sabtu (31/12/2016), yang dihadiri sebanyak 675 Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik Pejabat Struktural Eselon II, dan III dan IV, dalam Lingkup Pemkot Kota Parepare.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, perencanaan untuk menyusun perangkat daerah, Pemkot Parepare menerapkan sistem taat asas dan taat regulasi. “Kita tuntut profesionalime dan kompentensi para ASN, untuk menerapkan segala kemampuan, dalam amanah yang diemban,” katanya.

Taufan menjelaskan, prestasi yang diraih selama ini, tak lepas dari kerja keras seluruh ASN yang ada. “Jangan terlena dengan penghargaan yang ada. Karenanya, kita harus terus memacu diri dan kinerja, untuk bisa lebih unggul dari daerah lain,” tuturnya.
[NEXT-RASUL]
Tahun 2017, dimaknai Taufan sebagai tahun kompetisi. Sehingga, kata dia, pihaknya menuntut ASN untuk lebih profesional dalam bekerja, dan meningkatkan kemampuan maupun produktivitas dari waktu ke waktu.

“Pimpinan harus jadi teladan bagi bawahannya. Sehingga, kebiasaan yang baik tetap dilanjutkan, dan ditingkatkan. Sementara, kebiasan yang buruk, segera tinggalkan dan dihilangkan,” tegasnya.

ASN, lanjut Taufan, merupakan abdi negara dan abdi masyarakat, dan Walikota adalah pesuruh rakyat. Sehingga, tambah dia, Apa yang telah dilakukan ini, berdasarkan hasil kajian dan analisis.

“Hari ini adalah sejarah untuk kebangkitan Parepare. Apapun jabatan dan posisi kita, mari kita bertujuan yang sama untuk kemajuan Parepare. Selain itu, apa yang telah kita lakukan sampai sejauh ini, sungguh mulia di sisi Allah Swt. Jadi, jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan berikutnya,” jelasnya. (Luki )


div>