MINGGU , 22 JULI 2018

Taufan Pawe Minta Warga Parepare Doakan Habibie

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 03 Maret 2018 00:12
Taufan Pawe Minta Warga Parepare Doakan Habibie

int

PAREPARE, RAKSUL.COM –Presiden ke-3 RI yang merupakan putra Parepare, Prof BJ Habibie dikabarkan mengalami gangguan kesehatan.

Habibie yang saat ini berada di Jerman, tengah menjalani perawatan di Klinik Starnberg Muenchen (2 Maret) karena keluhan sesak bernapas.

Mendapat kabar seperti itu membuat Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe langsung bereaksi.

Taufan Pawe (TP) yang menjadikan Habibie sebagai sumber inspirasi meminta kepada masyarakat Parepare untuk mendoakan Habibie.

“Kami meminta doa masyarakat Kota Parepare, semoga kondisi Eyang Habibie segera membaik dan bisa kembali ke Jakarta, Amin,” pinta Taufan Pawe bersama pasangannya H Pangerang Rahim calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1.

Sebelum kampanye, Taufan mengaku sempat menelepon Habibie yang tengah berada di Jerman.

“Pak Habibie bilang salam hormatku untuk masyarakat Parepare. Sampaikan bahwa hanya Taufan Dahsyat yang bisa mewujudkan Kota BJ Habibie,” ungkap Taufan.

Taufan menegaskan, ikon-ikon Habibie lah yang mengangkat nama Parepare, tidak hanya di mata nasional, tapi juga mata dunia.

Ikon Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun sudah menjadi ‘magnet’ nasional dan dunia. Kemudian ada lagi Balai Ainun (istri BJ Habibie), menyusul RS Tipe B Plus Pendidikan Hasri Ainun Habibie, Institut Teknologi BJ Habibie, dan Museum Habibie. (*)


div>