RABU , 17 OKTOBER 2018

Taufan Pawe Perkenalkan NH-Azis Kepada Ribuan Buruh Pelabuhan dan PKL

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 22 Juni 2017 13:35
Taufan Pawe Perkenalkan NH-Azis Kepada Ribuan Buruh Pelabuhan dan PKL

Ribuan Buruh Pelabuhan dan PKL menyambut kedatangan Taufan Pawe di atas Kapal Pantokrator, Pelabuhan Nusantara Parepare, Kamis, (22/6). Nampak beberapa di antaranya rela manjat karena tidak kebagian kursi untuk menyimak dan bertatap muka dengan Wali Kota Parepare.

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kedatangan Pendiri Yayasan TP Centre, HM Taufan Pawe bersilaturahmi serta membagikan bingkisan kepada ribuan Buruh Pelabuhan di Pelabuhan Nusantara Parepare, Kamis, (22/6) dimanfaatkan pula untuk memperkenalkan pasangan Nurdin Halid dan Aziz Kahar Mudzakkar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Disambut tepuk tangan dan sorakan riuh ‘oppoki’ dari buruh yang terdiri dari 1.275 orang, masing-masing 800 Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Nusantara, 275 TKBM Cappa’ Ujung, dan 200 Pedagang Kaki Lima (PKL), Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini juga mensosialisasikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, NH sebagai figur Balon Cagub yang tepat untuk Sulsel 2018 mendatang.

“Jika Sahabat saya Pak Bogar (Ketua TKBM) telah mendeklarasikan diri memenangkan saya pada Pilkada nanti, maka tugas Pak Bogar, sahabat saya ini juga harus memenangkan Nurdin Halid dan Aziz sebagai Gubernur Sulsel,” pinta Taufan, lagi-lagi disambut tepuk tangan dan anggukan dari Yasser Aslan Djanring alias Bogar, Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Parepare yang hadir mendeklarasikan diri sebagai tokoh pemenangan Taufan Pawe sebagai Walikota 2018-20023.


Tag
div>