MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Taufan Pawe Sabet Penghargaan, Dirjen Otoda Kemendagri: Sertifikat Ini Bukti Anda Pemimpin Pilihan

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 05 April 2017 17:28
Taufan Pawe Sabet Penghargaan, Dirjen Otoda Kemendagri: Sertifikat Ini Bukti Anda Pemimpin Pilihan

Soni Sumarsono. (ist)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM- Penghargaan yang diterima sejumlah kepala daerah di Indonesia, dua di antaranya dari Sulawesi Selatan, masing-masing Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan Walikota Makassar Dani Pomanto menjadikan keduanya bakal tampil ekslusif pada panggung pilkada yang dihelat 2018 mendatang, pasalnya keduanya telah mengantongi amunisi tambahan yang disebut jitu.

Hal ini dikemukakan Dirjen Otonomi Daerah (Otoda) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri), Soni Sumarsono di hadapan para kepala daerah yang menerima penghargaan di Flores Ballroom, Borobudur Hotel, Jakarta.

Soni Sumarsono mengapresiasi daerah–daerah yang berhasil meraih penghargaan melalui ajang Government Award ini karena betul-betul melalui proses dan seleksi yang ketat dan melibatkan banyak unsur, termasuk di dalamnya Kementerian Dalam Negeri.

“Jadi kalau ada Kepala Daerah di sini yang ikut Pilkada 2018 nanti, sudah punya amunisi tambahan. Tidak perlu capek- capek teriak kami hebat saat kampanye, karena sertifikat dan penghargaan ini sudah membuktikan anda adalah pemimpin pilihan, kebanggaan, yang telah mendapat pengakuan warga yang anda pimpin,” tandasnya. (nia)


Tag
div>