SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Taufan Pawe Sematkan Satya Lencana Pacawarsa VI kepada 40 Anggota Pramuka

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 19 Agustus 2018 19:52
Taufan Pawe Sematkan Satya Lencana Pacawarsa VI kepada 40 Anggota Pramuka

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memimpin apel besar Hari Pramuka ke-57, di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sabtu (18/8/2018).

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe juga menyematkan Satya Lencana Pacawarsa VI kepada kurang lebih 40 anggota gerakan pramuka, yang telah mengabdi selama 30 tahun lamanya.

“Kepada penerima penghargaan dari gerakan pramuka, saya ucapkan selamat dan terima kasih atas jasa-jasa, pengabdian, dan kerjasama selama ini dalam meningkatkan aktifitas dan kualitas gerakan pramuka. Semoga penghargaan yang telah diterima dapat memacu dan mendorong kalian untuk dapat membantu tanpa bosan dan lelah guna memajukan gerakan pramuka dalam mencapai tujuan yang dicita-citakan bangsa,” kata Taufan, saat membaca naskah sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault.

Sementara Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kota Parepare, Minhajuddin Achmad mengatakan, kali ini pihaknya mengutus 15 orang yang terdiri dari pelatih dan pembina untuk mengikuti Karang Pamitran Nasional, di Desa Lebak Harjo, Malang, dari 13 hingga 19 Agustus 2018.

“Mudah-mudahan karya-karya gerakan kepramukaan yang dilaksanakna dalam upaya untuk membentuk karakter kaum muda Indonesia agar bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (MP1)


div>