KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Taufan Pawe Sumbang Rumah Pribadi Jadi Sekretariat FKPPI

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 31 Maret 2017 22:46
Taufan Pawe Sumbang Rumah Pribadi Jadi Sekretariat FKPPI

Ketua FKPPI Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan diajak berselfie oleh satu pengunjung di Cafe Kanre Jawa, Kota Makassar, Jumat, (31/3) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM-Sebagai bukti keseriusan Walikota Parepare HM Taufan dalam memajukan organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, Taufan Pawe menyumbangkan rumah pribadinya di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare sebagai sekretariat FKPPI.

Rumah yang bakal dicat full dengan warna loreng sebagai ciri khas FKPPI ini pun akan dijadikan cafe untuk menghidupkan jiwa enterpreneurship bagi para pengurus FKPPI.

“Saya bersedia menghidupkan organisasi ini, ada rumah saya silakan dijadikan markas. Kalau perlu satu rumah itu dicat loreng,” ujar Taufan Pawe sembari diikuti tepuk tangan riuh dari para pengurus FKPPI Kota Parepare ini.

Sementara itu, Ketua FKPPI Kota Parepare terpilih yang akan dilantik Sabtu, (1/4) besok, Erna Rasyid Taufan mengucap syukur atas kepedulian Walikota terhadap organisasi yang dipimpinnya itu.

“Alhamdulillah ada rumah disiapkan yang cukup bagus di Jalan Bau Massepe, rumah itu nantinya selain sebagai Sekretariat juga akan jadi Cafe kolong supaya para pengurus bisa berwirausaha,” terang Erna yang mengenakan Kapucong Loreng, hasil rancangannya. (nia)


Tag
div>