SELASA , 23 JANUARI 2018

Taufan Pimpin Upacara HUT Satpol PP

Reporter:

Editor:

niar

Senin , 15 Mei 2017 16:19
Taufan Pimpin Upacara HUT Satpol PP

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, menggelar upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang ke-67. Upacara dilaksanakan di Kantor Wali Kota Parepare, Senin (15/05/2015).

Sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, yang dibacakan Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, mengatakan, apresiasi dan turut mengungkapkan rasa bangga atas pengabdian yang telah dilakukan Satpol PP selama ini.

“Terima kasih untuk Satpol PP, yang selama ini menjadi bagian penting dan garda terdepan dalam menegakkan peraturan di daerah, serta perlindungan terhadap masyarakat,” katanya.

Sementara, Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menjelaskan, Satpol PP di Parepare terus menunjukkan kepeduliannya dalam penegakan peraturan daerah. Selain itu, kata dia, juga konsisten dalam memberikan pembinaan terhadap pelajar, utamanya yang sering berkeliaran pada jam belajar.

“Kehadiran Satpol PP di tengah-tengah masyarakat, sangatlah penting. Sehingga, jajaran yang ada diharapkan mampu melakukan pendekatan dan berkomunikasi dengan baik dan ramah terhadap masyarakat, serta menjaga masyarakat dari hal yang dapat mengancam ketertiban masyarakat,” jelasnya. (luk)


Tag
div>