MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Taufan Promosikan Ikon Kota di Hadapan Ratusan Pencinta Motor Costum

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 23 April 2017 20:05
Taufan Promosikan Ikon Kota di Hadapan Ratusan Pencinta Motor Costum

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, mengikuti kopi darat bersama ratusan pengendara motor costum se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Japstyle and Bratstyle Celebes Chapter, di Kota Parepare, Minggu (23/04/2017).

Setelah menggelar kopi darat, Taufan mengikuti Sunday Riding bersama pengguna ratusan motor jenis klasik tersebut, dengan mengelilingi dan melintasi sejumlah ikon, yang ada di Parepare.

Taufan mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada panitia yang telah memberikan dukungan, partisipasi, dan ikut terlibat dalam membangun Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut. Menurutnya, orang-orang yang mencintai benda klasik merupakan sosok yang tangguh, karena dapat membangkitkan nilai masa lalu.

“Ini merupakan bukti dan wujud sinerjitas antara pemerintah dan masyarakatnya. Selain itu, sebagai tanda bahwa Parepare selangkah lagi akan menunjukkan dirinya sebagai Kota Tujuan, dengan menjadikan sosok BJ. Habibie sebagai ikon dalam membangun Parepare,” katanya.

Sementara, salah seorang peserta, Arham, mengungkapkan, jalur yang dilintasi sangat bermanfaat bagi khususnya peserta yang berasal dari luar Parepare. Supaya, katanya, masyarakat dari luar, bisa mengetahui apa saja yang menjadi ikon, dan lokasi-lokasi menarik untuk dikunjungi.

“Kami para pencinta motor costum yang ada di Sulawesi, juga menjadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi dan memanfaatkan libur dengan kegaitan yang posotif,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>