JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Taufan Puji Kontribusi Muhammadiyah di Kota Parepare

Reporter:

Editor:

dedi

Senin , 26 Desember 2016 21:59
Taufan Puji Kontribusi Muhammadiyah di Kota Parepare

Walikota Parepare Taufan Pawe, saat memberikan sambutan dalam Milad Muhammadiyah ke-107, Senin (26/12/2016).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Parepare, merayakan Milad Muhammadiyah yang ke-107, Senin (26/12/2016). Kegiatan dihadiri Walikota Parepare, beserta ratusan kader dan simpatisan Muhammadiyah Parepare.

Taufan mengatakan, Muhammadiyah memiliki peran besar dalam memajukan bangsa dan negara, khususnya di Kota Parepare. Selama ini, kata dia, Muhammadiyah sebagai salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, yang telah memberikan andil bagi pembangunan ummat Parepare.

“Tak hanya itu, dalam berbagai hal Muhammadiyah juga hadir dalam meningkatkan dunia pendidikan. Sehingga, kehadiran Muhammadiyah sangat membantu,” katanya.

Taufan menjelaskan, sinergitas yang terjalin selama ini bersama Muhammadiyah, harus terjaga dan mendapat apresiasi. “Kami bangga karena Muhammadiyah senantiasa turut berkontirbusi bagi Parepare. Sehingga, harapan masyarakat tercapai,” pujinya.

Sementara, Ketua PD Muhammadiyah, Sawati Lambe, mengungkapkan, rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Parepare, yang selama ini mendukung Muhammadiyah Parepare dalam berbagai hal.

“Dukungan dan bantuan Pak Taufan kepada Muhammadiyah, baik secara pribadi maupun kelembagaan memang patut diapresiasi,” ujarnya. (Luki)


div>