MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Taufan Sebut Parepare Skala Kecil Ada di RW 05

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 06 Maret 2017 22:35
Taufan Sebut Parepare Skala Kecil Ada di RW 05

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, saat memberikan sambutan dalam acara malam ramah tamah sekaligus penutupan Porsenima, di Taman Masagenae, RW 05, Kelurahan Galung Maloang, Kelurahan Bacukiki, Kota Parepare, Senin (06/03/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, menghadiri malam ramah tamah sekaligus acara penutupan Pekan Olahraga Seni Masyarakat (Porsenima), yang diselenggarakan oleh Rukun Warga (RW) 05, Kelurahan Galung Maloang, Kelurahan Bacukiki, Kota Parepare, Senin (06/03/2017).

Kegiatan dilaksanakan di Taman Masagenae Blok B Perumnas Parepare, dan dihadiri sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat Kelurahan Galung Maloang secara umum.

Ketua Panitia, Sri Susanto, mengatakan, Porsenima tersebut digelar sebagai bentuk kesyukuran, atas terpilihanya RW 05 sebagai juara pertama dalam lomba kinerja RW tingkat Kota, yang diselenggarakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Parepare yang ke-57 beberapa waktu lalu. Prestasi tersebut, kata dia, berkat partisipasi masyarakat yang antusias mengikuti lomba, tanpa mengenal lelah.

“Semua perjuangan masyarakat selama ini telah terbayarkan. Mewakili masyarakat, kami dari panitia mengucapkan banyak berterima kasih, kepada Wali Kota Parepare yang telah berkenan hadir pada malam ini, dan bertatap muka dengan masyarakat,” katanya.

Sementara, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, menjelaskan, pihaknya mengapresiasi dan salut kepada panitia kerja kerasnya, dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Apalagi, kata dia, RW 05 yang berhasil sebagai juara pertama, merupakan prestasi yang luar biasa dan patut dibanggakan.

“Kalau kita ingin melihat Kota Parepare maju, itu dibuktikan dengan mampu tidaknya pemerintah, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Pemerintahan yang ideal, pejabatnya tidak boleh lagi di belakang meja. Karenanya, saya terus melakukan pengawasan,” jelasnya.

Taufan mengungkapkan, tidak sedikit orang di luar daerah, mengakui Parepare semakin jauh berkembang. Hal itu, kata dia, karena pemerintah terus bekerja untuk masyarakat, dan dibuktikan dengan sejumlah prestasi yang telah diraih oleh pemerintah. Selain itu, katanya, masyarakat luar daerah, ingin datang ke Parepare karena banyaknya ikon-ikon yang telah dibangun.

“Kita semua ingin bangga jadi masyarakat Parepare, dan saya berpendapat bahwa, Parepare dalam skala kecil, ada di RW 05. Untuk itu, mari kita membangun daerah ini, dan terus menjaga hasil-hasil pembangunan yang ada,” pungkasnya. (Luki)


Tag
div>