KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tawwa, Golkar Makassar Punya Dua Jubir Cantik dan Cerdas

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 09 Maret 2017 23:36
Tawwa, Golkar Makassar Punya Dua Jubir Cantik dan Cerdas

kanan, Andini Muliasari dan kiri Andi Tika Wulandari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Partai Golkar kota Makassar. Kali ini memiliki Juru bicara (Jubir) mereka yakni, Andi Tika Wulandari (23) dan Andini Muliasari (23).

Keduanya, diutunjuk sebagai jubir di partai berlambang pohon beringin ini, untuk memperlancar komunikasi Golkar dengan media dan masyarakat.

Diketahui, kedua jubir ini dari alumni jurusan Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas.

Wulandari, sapaan akrab Andi Tika Wulandari, dan Andini, kedua gadis ini tidak hanya cantik. Namun, ia lihai  memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Partai Golkar Makassar, dalam konsolidasi dan penguatan struktur serta infrastruktur partai hingga level bawah.

“Pengukuhan secara massal, mulai pengurus Golkar kota, kecamatan, hingga kelurahan. Ikut juga dilantik pengurus KPPG, IIPG, dan AMPG,” ungkap Wulan, dalam jumpa pers bersama pengurus teras Golkar Makassar, Kmis (9/3).

Lanjut, kata dia,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid yang akan mengukuhkan seluruh pengurus DPD II Golkar Makassar, di 15 kecamatan dan 153 kelurahan, Senin 26 Maret 2017 mendatang.

Pengurus Golkar Makassar yang akan dikukuhkan, diantaranya, Farouk M Betta (Ketua) Mahmud Nunung (Ketua Harian), Abdul Wahab Tahir (Sekretaris), Rahman Pina (Bendahara), serta 200 lebih pengurus lainnya.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum untuk memperkenalkan calon Gubernur Partai Golkar kepada seluruh pengurus untuk disosialisasikan ke masyarakat,” tambah alumnus HI Fisip Unhas itu. (Isk)


div>