MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Tayang Perdana, Pemain Film Ayat-Ayat Cinta 2 Nobar di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 22 Desember 2017 09:00
Tayang Perdana, Pemain Film Ayat-Ayat Cinta 2 Nobar di Makassar

Pemain Ayat-ayat cinta 2 Dewi Sandra (kiri), Bront Palarae (tengah) dan Fedi Nuril (kanan) saat melaksanakan meet and greet di lantai dua Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Kamis (21/12). Film ini sudah bisa ditonton seluruh bioskop Indonesia.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tayang perdana film Ayat-ayat Cinta 2, para pemain film ini Fedi Nuril, Dewi Sandra dan Bront Palarae nonton bersama (Nobar) di XXI Trans studio Mall (TSM) Makassar, Kamis (21/12).

Fedi Nuril yang kembali dipercayakan untuk memerankan tokoh Fahri, berhasil menghipnotis penonton bioskop.

“Saya sudah sering kali ke Makassar, dan saya sangat senang bisa kembali ke Makassar,” ungkapnya.

Karakter Fahri sendiri yang ada dalam novel dan film ayat-ayat cinta pertama dan kedua digambarkan sebagai pria sempurna. Selain tampan, Fahri juga digambarkan sebagai sosok yang pintar, baik, dan taat pada agama, untuk film Ayat-ayat Cinta 2 ini Fahri berperan sebagai guru.

“Di film ini saya menjadi guru berbeda dengan film sebelumnya fahri sebagai mahasiswa. Selain itu saya dituntut untuk menangis, ini peran yang menurut saya cukup susah sehingga adegan ini diulang beberapa kali,” ungkapnya.

Sementara itu, Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabina mengatakan karakter sabina dalam film ini adalah seorang yang menyimpan banyak misteri dalam hidupnya.

“Kami berharap film ini bisa diterima dimasyarakat, dan sosok sabina biasa menjadi inspirasi,” ungkapnya.

Ayat-ayat Cinta Dua sendiri bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis. (*)


div>