RABU , 24 JANUARI 2018

Tayang Perdana, Ratusan Pengunjung Padati Bioskop Cinemaxx

Reporter:

Humaera

Editor:

Ashar Abdullah

Senin , 01 Januari 2018 20:51
Tayang Perdana, Ratusan Pengunjung Padati Bioskop Cinemaxx

Suasana soft opening Cinemaxx Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Minggu (31/12), soft opening ini, cinemaxx memberikan promo berupa tiket nonton gratis kepada 100 pengunjung pertama, dengan promo tersebut ratusan pengunjung memadati bioskop. FOTO/Humaera

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM — Penayangan perdana Cinemaxx di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Minggu (31/12) dipadati pengunjung, jaringan bioskop dibawah naungan Lippo Group ini menggelar soft opening dengan memberikan promo nonton gratis 100 pengunjung pertama.
Chief Marketing Officer Celeste Koay mengatakan, cinemaxx PIPO merupakan bioskop cinemaxx pertama di Makassar, bioskop ini akan memutar film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk 824 kursi.
“Dalam soft opening ini, cinemaxx PIPO membuka dua layar cinemaxx Gold bioskop kelas premium yang menghadirkan pengalaman menonton mewah, khusus soft opening ini kami membagikan 100 tiket gratis bagi pengunjung PIPO,” ungkapnya.
Selain tiket gratis, bagi pengguna aplikasi OVO mulai 31 Desember sampai 4 Januari mendapatkan promo 1 rupiah atau cashback 99,99 % sudah bisa menikmati film-film di bioskop ini.
“Khusus soft opening, Cinemaxx PIPO menghadirkan film keluarga yakni Jumanji, Welcome to the jungle, film musikal pitch perfect 3, dan the greatest showman, serta sederetan film indonesia seperti ayat-ayat cinta dan surat cinta untuk starla,”jelasnya.
Khusus soft opening ini, cinemaxx memasang harga perkenalan khusus untuk tiket nonton, untuk Senin sampai Kamis Rp.30.000, Jumat Rp.40.000, dan Sabtu hingga Minggu Rp. 50.000.
“Hingga saat imi cinemaxx sudaj berjumlah 176 layar hampir seluruh Indonesia, untuk PIPO sendiri merupakan cinemaxx ke 34,”kata Celeste.
Sementara itu, salah satu penghujung Desy mengatakan demi mendapatkan tiket nonton gratis, dia rela datang lebih awal dari waktu yang ditentukan, agar bisa menonton film gratis.
“Saya datang khusus menonton, saya dapat info dari teman kalau ada nonton gratis, bagi pengunjung pertama, makanya saya datang lebih awal, yakni pukul 16.00 WITA,” ungkap Desy.


Tag
  • Cinemaxx
  •  
    div>