SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Tazkiyah Tour Akan Berangkatkan 191 Calon Jemaah Haji

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Minggu , 22 Juli 2018 20:30
Tazkiyah Tour Akan Berangkatkan 191 Calon Jemaah Haji

Tazkiyah Tour

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Travel Tazkiyah Tour menggelar orientasi petugas dan pemantapan program haji khusus dalam rangka pembekalan dan persiapan pemberangkatan jemaah haji khusus, Minggu (22/7). Acara ini berlangsung di kantor Tazkiyah Tour di Jl AP Pettarani, Makassar.

Pada musim haji kali ini, Tazkiyah Tour akan memberangkatkan 191 calon jemaah haji dan didampingi oleh empat orang pembimbing dan tiga orang dokter, yang akan berangkat bersama pada tanggal 30 Juli sampai 28 Agustus mendatang.

Direktur Utama Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fahruddin mengatakan tidak lama lagi Tazkiyah Tour akan memberangkatkan jemaah haji khusus.

“Ya, kita lakukan pemantapan pendamping jemaah haji,” bebernya.

Orientasi dan pemantapan ini, lanjutnya, untuk menyiapkan dan membekali para pembimbing jemaah haji, agar yang telah direncanakan berjalan lancar.

“Supaya yang telah direncanakan berjalan lancar dan kita sudah menyiapkan antisipasi-antisipasi kejadian yamg tak terduga,” tambahnya.

Selain itu, Tazkiyah Tour akan memberikan pelayanan terbaik kepada calon jemaah haji khusus, pasalnya aspek pelayanan yang sangat mereka butuhkan.

Dia berharap mudah-mudahan resiko dan masalah bisa diatasi dengan baik. “Kita akan memberikan pelayanan terbaik untuk jemaah kita,” lanjutnya. (*)


div>