RABU , 17 OKTOBER 2018

Tazkiyah Tour Gelar Orientasi Tata kelola Jemaah Umrah dan Haji

Reporter:

Irsal

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 Juli 2018 16:01
Tazkiyah Tour Gelar Orientasi Tata kelola Jemaah Umrah dan Haji

Tazkiyah Tour

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Travel Tazkiyah Tour gelar pertemuan dengan beberapa tokoh agama di Makassar dalam rangka pengembangan dan penguatan tata kelola Umrah dan haji.

Acara ini bertajuk “Orientasi Tata Kelola Umrah dan Haji Khusus” yang berlangsung di Kantor Tazkiyah Tour di Jalan AP Pettarani, Kamis (19/7).

Direktur Utama Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fahruddin mengatakan, orientasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan memeberikan edukasi kepada masyarakat terkait tata kelola jamah umrah dan haji.

“Ini bentuk kepedulian sosial Tazkiyah Tour terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, orientasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait edukasi dan informasi agar masyarakat tidak terjebak oleh travel yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa merugikan calon jemaah.

“Ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjebak dengan travel yang tidak bertanggung jawab dan bisa merugikan masyarakat,” kata Ahmad.

Sebagi travel, lanjut Ahmad, dan penyelenggara untuk memberangkatkan jemaah umrah dan haji, pihak Tazkiya Tour menekankan untuk lebih profrsional dalam bekerja agar hal-hal yang tidak bisa merugikan bisa terhindarkan.

“Dalam bekerja harus profesional dan dalam penyelenggaraan pemverangkatan jemaah umrah dan haji akan bertanggung jawab sepenuhnya,” tuturnya.

Dia menjelaskan, Tazkiya Tour telah memeliki sertifikat ISO dan telah memenuhi standar nasional untuk melakukan penyelenggaraan pemberangkatan jemaah umrah dan haji.

“Kita sudah memenuhi standar nasional, dan berharap masyarakat cerdas memilih travel untuk perjalanan ibadahnya,” tutupnya. (*)


div>