SENIN , 23 JULI 2018

Tazkiyah Tour Travel Pertama Bersertifikat ISO di Indonesia

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Jumat , 06 Juli 2018 19:40
Tazkiyah Tour Travel Pertama Bersertifikat ISO di Indonesia

Owner Tazkiyah Tour Muh.Yani saat Tampil di acara Tolkshow Islamic Tourism Expo 2018 di Hotel Claro Makassar, Jumat (6/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah ketatnya persaingan usaha jasa perjalanan Travel dan Umrah, maka pelaku usaha dituntut untuk memberikan layanan terbaik pada konsumennya.

Terkai hal itu, Travel Tazkiyah Tour kini memberikan layanan terbaik kepada konsumennya dengan mendapatkan pengakuan internaional, yang ditandai dengan adanya sertifikat ISO.

Direktur Utama Tazkiyah Tour, Ahmad Yani Fahruddin mengatakan dengan sertifikat ISO yang kami dapatkan berarti layanannya sudah memenuhi standar internasional.

“Layanan sudah memenuhi standar internasional dengan sertikat ISO dalam sisi layanan,” ujarnya saat ditemui dalam acara Islamic Tourism Expo 2018 yang digelar di Hotel Calario, Jumat (6/7).

Tak tanggung-tanggung, untuk mendapat kepercayaan konsumen Tazkiyah Tour berani melakukan perjanjian tertulis dengan konsumennya. Isi perjanjian tersebut yaitu adanya kesepakatan antara travel dan jemaah.

“Pihak travel harus berhasil memberangkatkan jemaah dan berkewajiban untuk melakukan pembayaran sesuai ketentuan,” beber Ahmad Yani.

Selain itu, lanjutnya, Tazkiyah Tour satu-satunya travel melakukan perjanjian dengan jemaah apabila dalam perjalanan tidak sesuai dengan yang dijanjikan maka uang jemaah akan dikembalikan dengan proporsional. (*)


div>