RABU , 13 DESEMBER 2017

TBL Kembali Tegaskan Netral di Pilgub

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 21:47
TBL Kembali Tegaskan Netral di Pilgub

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo (TBL) yang sempat disebut-sebut menjadi pasangan Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang mulai bicara secara blak-blakan.

Pasca “dibuang” oleh calon pasangannya, TBL tidak lagi memperlihatkan sikap totalitasnya untuk memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Meski tetap menghadiri deklarasi pasangan yang menggunakan tagline “Prof Andalan” di Lapangan Karebosi kemarin, tetapi TBL dengan tegas mengatakan sikap politiknya pasca “dibuang” belum jelas.

“Belum tentu saya memilih NA-ASS di Pilgub. Hingga saat ini belum ada kandidat yang saya jagokan,” kata TBL saat ditemui di Warkop Phoenam, Boulevard Panakkukang Makassar, Senin (23/10).

Dia menegaskan, jika dirinya saat ini memilih netral dan tidak mendukung siapapun yang dipastikan akan bertarung di Pilgub mendatang. Bahkan, TBL cenderung memberikan jawaban yang spekulatif.

Pasalnya, saat ini dirinya mengaku masih menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), perihal pasangan kandidat yang dinyatakan lolos ke arena kontestan.

“Kita akan lihat kedepanlah, toh ini pendaftaran belum dimulai, setelah pendaftaran baru kelihatan siapa-siapa pasangan dan siapa yang maju dan sekarang masih memungkinkan bertambah calon lain,” ungkapnya.


div>