SENIN , 17 DESEMBER 2018

TDA Parepare Santuni Puluhan Anak Yatim

Reporter:

dedi

Editor:

Jumat , 16 Desember 2016 18:49
TDA Parepare Santuni Puluhan Anak Yatim

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Parepare, melaksanakan temu anak-anak dari Panti Asuhan. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Pos, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (16/12/2016).

Kegiatan tersebut, juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Memori of Understanding (MoU) antara TDA Kota Parepare bersama PT. POS Indonesia Parepare tentang, Kerjasama Galeri Usaha Kecil Menengah (UKM).

Syamsul Rijal Madani mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kemanusiaan TDA Kota Parepare, yang diwujudkan dengan makan bersama dan menyantuni anak yatim. Panti Asuhan yang diundang kali ini, kata dia, yakni Panti Asuhan Rahmat.

“Kami sangat terharu dan bersyukur melihat antusias anak-anak yatim yang hadir. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan, dan semoga apa yang kami berikan bernilai berberkah bagi mereka,” jelasnya.

Sementara, salah seorang pengurus Panti Asuhan Ramhat, Nurlela, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada TDA atas perhatian dan kepeduliannya terhadap anak yatim.

“Kami tentunya sangat senang sekali. Semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan TDA, dan semoga pula TDA makin sukses,” harapnya.


div>