RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Tegas, JPI Bulukumba Deklarasikan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 22:20
Tegas, JPI Bulukumba Deklarasikan Dukungan ke IYL-Cakka

JPI Kab Bulukumba mendeklarasikan diri memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menggelar kampanye terbatas di beberapa titik di Bulukumba, Jumat (23/3).

Selain berbagai tokoh, mantan kepala daerah, politisi lintas parpol, dan pemuka agama, hingga komunitas rakyat juga menyatu di koalisi rakyat untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Para pemuda di Bulukumba pun tak mau ketinggalan dalam momentum ini dalam memenangkan PunggawaMacakka di daerahnya. Koordinator JPI Kab Bulukumba, Irka Ismunandar di depan IYL menyatakan sikap dan dukungan untuk memenangkan PunggawaMacakka.

“Dengan ucapan Bismillahirahmanirohim, kami pemuda Bulukumba yang berhimpun dalam Jaringan Pemuda Ichsan siap memenangkan pasangan independen di Kabupaten Bulukumba,” ucap Irka di Lapangan Bontomanai, Bulukumba.

Sementara Jubir JPI Sulsel, Firwandy Atmin mengatakan, dukungan yang terus mengalir kepada pasangan IYL-Cakka merupakan sebuah kegelisahan para pemuda dengan melihat kondisi politik saat ini.

“Para pemuda Kab Bulukumba sudah tepat memberikan semangat dan perjuangannya kepada bapak Ichsan YL dan Andi Mudzakkar untuk menjadikan anak, cucu dan kemanakan kita jauh lebih baik nantinya,” tegasnya. (*)


div>