SELASA , 23 OKTOBER 2018

TEGAS! Taufan Perintahkan Usut Bansos Dinsos

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 14 April 2016 17:13
TEGAS! Taufan Perintahkan Usut Bansos Dinsos

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM— “Ini tanggung jawab kita semua. Saya ingin pemberian bantuan harus tepat sasaran dan tepat guna,” tegas Taufan saat menyampaikan pandangannya dalam rapat paripurna pengesahan tiga ranperda di ruang rapat paripurna DPRD Kota Parepare, Kamis, (14/4).

Diungkap Taufan bahwa ada beberapa warga yang mengeluhkan bantuan Dinsos seperti pemberian kompor gas kepada masyarakat.”Jangan main-main dengan bantuan untuk masyarakat. Bantuan harus tepat guna dan tepat sasaran,” katanya, mengingatkan.

Anggota DPRD Kota Parepare, Andi Fudail, membenarkan banyaknya keluhan masyarakat terkait pemberian bantuan sosial yang tidak berkesesuaian dengan harapan masyarakat.”Kami juga rasakan, banyak warga berkunjung ke rumah bawa alat bantuannya yang tidak sesuai dengan harapan mereka,” katanya.

Namun, lanjut Fudail, hal ini bukan sepenuhnya kesalahan Dinsos. Menurutnya, pokok permasalahan kompor atau wajan “mainan” tersebut terletak dari penginputan harga pasar yang harus divalidasi. (nia)


Tag
div>