RABU , 14 NOVEMBER 2018

Tekuk Segeri Putra di Final, Agung FC Juara Liga Pangkep

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Rabu , 17 Oktober 2018 10:20
Tekuk Segeri Putra di Final, Agung FC Juara Liga Pangkep

Agung FC merayakan kemenangan, usai tekuk Segeri Putra di Final liga Pangkep 2018.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Agung FC sukses rajai kompetisi liga Pangkep 2018, usai menekuk Segeri Putra pada partai Final, di Stadion Andi Mappe, Selasa (16/10) dengan skor meyakinkan 4 – 0.

Empat gol di borong pemain bernomor punggu 40, Yudha Saputra, yang juga menobatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi ini.

Laga sendiri berjalan dalam tempo tinggi, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Hanya saja Agung FC lebih beruntung, lantaran mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

Tidak hanya merajai Liga Pangkep, Agung FC ikut mencatatkan rekor tidak pernah kebobolan di waktu normal. Hingga kompetisi usai, alias masih perawan.

Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin mengaku sejak bergulirnya liga Pangkep semua berlangsung aman dan lancar. Hal tersebut menjadi bukti sepakbola di Pangkep sudah mengusung sikap fair play.

“Alhamdulillah pertandingan sejak awal berjalan lancar. Hasil akhir juga dapat diterima oleh seluruh tim. Selamat atas kemenangan, begitu juga untuk seluruh tim yang telah ikut serta dalam pertandingan ini,” Singkat Ilham Zainuddin.

Dengan raihan ini, Agung FC berhak atas Piala bergilir dan dana pembinaan sebesar Rp.20jt, sementara Segeri Putra Pulang dengan ganjaran dana pembinaan sebesar Rp15 juta. (*)


div>