RABU , 13 DESEMBER 2017

Telkom Abaikan Keluhan Pelanggan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 20 Oktober 2017 23:00
Telkom Abaikan Keluhan Pelanggan

ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Telkom abaikan terhadap keluhan pelanggan IndiHome di Kota Makassar. Bahkan, pihak perusahaan berplat merah itu “Pura-pura” buta dan tuli untuk melakukan respon cepat.

Hal itu dialami oleh salah satu perusahaan media lokal yang ada di Kota Makassar, Harian Rakyat Sulsel yang berada di Jalan Sultan Alauddin, Makassar sudah mengalami ganguan jaringan selama dua hari.

Pengelola kantor Harian Rakyat Sulsel, Hamzah mengatakan pihaknya telah melaporkan ganguan jaringan tersebut ke pihak Telkom, akan tetapi hingga saat ini belum ada respon.

“Kita sudah lakukan pelaporan, namun belum di respon. Padahal setiap bulan kita membayar jutaan. Tapi ketika ada gangguan, pihak Telkom seperti tak peduli,” kata Hamzah Jumat (20/10).

Ia menambahkan, gangguan jaringan internet tersebut membuat aktifitas kantor menjadi terhambat. “Otomatis dengan adanya ganguan jaringan internet ini membuat pekerjaan terganggu, terutama dibagian redaksi,” jelasnya.

Selain itu, Hamzah mengaku bahwa pihak Telkom akan melakukan perbaikan jika ada enam pelanggang melakukan pelaporan.

“Katanya tidak bisa dikerja kalau tidak cukup enam pelanggan yang melapor, jadi kalau sampai tahun depan hanya kami yang melapor maka selama itu juga kami tidak akan menggunakan jaringan,” pungkasnya. (*)


div>