Telkomsel Mobile Banking Expo Gandeng 10 Perbankan

GM Digital Production Area Expansion Pamasuka, Muh Wulunk Putrani Fajar (kiri), Asisten Direktur BI Sulsel, Agus Chusaini (kiri kedua), VP Banking and Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya (tengah), dan GM Banking Sales Telkonsel, Rudyanto Herlambang meyelenggarajan pagelarab Telkomsel Mobile Banking Expo 2017, di MaRI, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Jumat (21/7). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Telkomsel Indonesia mengadakan Mobile Banking Expo 2017 dengan menggandeng 10 bank. Kegiatan ini diselenggarkan sejak pada tanggal 21 hingga 23 Juli 2017, di Mall Ratu Indah (MaRI), Jl SAM Ratulangi, Makassar.

Vice President Banking and Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya mengatakan, di pagelaran ini pelanggan berkesempatan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh layanan SMS banking Telkomsel, sebuah layanan solusi perbankan. Dimana, pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan dengan SMS melalui telepon seluler.

“Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu berusaha untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, untuk mendukung mobilitas pelanggan yang semakin tinggi, Telkomsel Banking memberikan pelanggan kenyamanan untuk melakulan transaksi perbankan dengan mudah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Harris, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai layanan mobile banking yang dapat mempermudah aktivitas pelanggan, seperti kebutuhan infornasi saldo, transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa dan lain-lain.

Dia menambahkan, bagi pelanggan yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel juga akan dibantu untuk melakukan aktivasi dengan mengunjungi booth perbankan yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.
“Kesepuluh bank yang digandeng di acara ini, yakni BNI, BRI, Bank Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Maybank, Bank Mega, OCBC NISP dan Permata,” tuturnya.

Setelah melakukan aktivasi, kata Harris pelanggan akan mendapatkan kupon untuk mengikuti lucky draw dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit motor Sport Matic NMAX.

[NEXT-RASUL]

“Pelanggan juga dapat melakukan penukaran Telkomsel poin, mengganti kartu SIM 4G, trade in ponsel 4G, pembelian kartu perdana, serta melakukan isi ulang paket atau pulsa Telkomsel,” terangnya.

Ia mengungkapkan layanan SMS Banking Telkomsel merupakan sebuah solusi inovatif dari Telkomsel yang memungkinkan pelanggan melakukan kegiatan transaksi perbankan melalui instruksi SMS atau menghubungi *141#. “Untuk aktivasi, pelanggan dapat langsung melakukan nya di ATM maupun di kantor cabang bank terdekat,” imbuhnya.

“Dengan menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, layanan SMS Banking Telkomsel merupakan solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis,” jelasnya.