RABU , 19 DESEMBER 2018

Teman SMP: Kelebihan Cakka, Aslinya Merakyat dan Tak Sombong

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 07 Maret 2018 20:35
Teman SMP: Kelebihan Cakka, Aslinya Merakyat dan Tak Sombong

Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, saat menghadiri pernikahan teman sekolahnya di SMP, Ita Rabbi di Jl Sungai Pareman, Palopo, Rabu (7/3) siang tadi.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Memanfaatkan waktu istirahat kampanye, calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menghadiri pernikahan teman sekolahnya di SMP, Ita Rabbi di Jl Sungai Pareman, Palopo, Rabu (7/3) siang tadi.

Begitu tiba di rumah pesta, ratusan tamu dan undangan ‘ terhambur’ melihat kedatangan Bupati Luwu dua periode itu.

Baik tamu laki- laki dan perempuan berebut ingin berfoto bersama pasangan Ichsan Yasin Limpo itu. Cakka melayani dengan senang hati. Bahkan, ia rela kesana kemari melayani permintaan foto.

Sejumlah rekan Cakka semasa sekolah mengungkapkan, walaupun sudah menjadi Bupati di Luwu, Cakka tak pernah berubah.

Masih seperti yang dulu. ” Beliau memang merakyat. Dengan kami teman sekolahnya di SMP, akrab sampai sekarang. Bukan pencitraan tapi memang begitulah adanya beliau,” kata Lutfi salah seorang rekannya di SMP 1 Palopo.

Lutfi mengaku sudah membentuk komunitas tersendiri yang beranggotakan teman SMP Cakka yang tersebar di sejumlah daerah di Sulsel.

Usai dari pernikahan, Cakka menemui keluarga besar almarhum H Ismail Lebbi, mantan Kepala Desa Batupasi. Salah satu putra Ismail Lebbi, Mas’ ud Lebbi sempat menitikkan air mata dan memeluk Cakka.

” Puluhan tahun saya baru ketemu dengan Opu. Insya Allah, saya doakanki terpilih pimpin Sulsel Opu,” katanya. (**)


div>