SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Temu Konstituen, Tasming Didorong Maju Calon Wali Kota

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 23 Mei 2017 19:36
Temu Konstituen, Tasming Didorong Maju Calon Wali Kota

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dari Partai Demokrat, Tasming Hamid, menggelar Temu Konstituen (reses), Selasa (23/05/2017).

Reses dihadiri ratusan masyarakat, yang merupakan pendukung dan simpatisannya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu. Dalam reses tersebut, masyarakat sangat antusias untuk menyampaikan aspirasinya, dan keluhannya kepada Ketua Komisi I DPRD tersebut.

Di tengah-tengah dialog, sejumlah masyarakat mengungkapkan keinginannya, supaya Tasming maju sebagai Calon Wali Kota Parepare. Karena selama ini, Tasming dinilai komitmen dan konsisten, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Salah seorang simpatisan Tasming, Fatmawati Syam, mengatakan, selama mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat, Tasming sangat menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, baik dalam bentuk perjuangan aspirasi, maupun bantuan yang diberikan secara pribadi.

“Tasming sejak dulu dikenal sebagai sosok yang dermawan, rendah hati, relijius, santun, ramah, peduli, sosialis, dan tentunya merakyat,” katanya.

Dia menjelaskan, Tasming selama menjabat sebagai Legislator, selalu dekat​ dengan masyarakat, merangkul semua golongan, dan tidak membeda-bedakan siapapun. Sehingga, kata dia, Tasming merupakan salah satu solusi, untuk menghadirkan pemimpin yang sesungguhnya dekat dengan masyarakat.

Karenanya, lanjut dia, pihaknya mendorong Tasming untuk ikut bertarung, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

“Selain masih muda, Tasming juga sosok yang bijak dan dewasa dalam bertindak. Seperti itulah pemimpin yang kami idamkan,” ujarnya.

Sementara, Tasming mengemukakan, sejauh ini pihaknya tulus dan ikhlas mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Sehingga, katanya​, dorongan tersebut tak lepas dari keinginan masyarakat kerja-kerja tulus dan ikhlas, kepada masyarakat.

“Dukungan tersebut, menjadi energi bagi kami, untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” tandasnya. (luk).


Tag
div>