RABU , 14 NOVEMBER 2018

Temui Erna Rasyid Taufan, The Special One Salam Tiga Jari

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Kamis , 25 Oktober 2018 14:44
Temui Erna Rasyid Taufan, The Special One Salam Tiga Jari

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Relawan militan pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare lalu, The Special One (TSO) melakukan silaturrahmi dengan istri Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, di Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (24/10/2018).

Saat silaturahmi, nampak TSO yang terdiri dari sejumlah figur berpengaruh ini salam ‘tiga jari’, simbol yang kerap digunakan Erna Rasyid dalam bersosialisasi sebagai Calon Anggota DPR RI.

Ditanya terkait itu, Juru Bicara (Jubir) TSO, Bachtiar Syarifuddin terkesan tertutup.

“Iya, memang benar ada pertemuan. Tapi itu hanya pertemuan biasa saja. Kebetulan kita ada waktu luang, jadi kami melakukan pertemuan ini,” ujar Bactiar saat dihubungi via telepon, Kamis, (25/10/2018).

Bachtiar mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturrahmi.

“Intinya kita semua warga Parepare. Jadi harus senantiasa memperkuat tali silaturahmi dan meluruskan niat suci terhadap calon pemimpin, dan calon wakil rakyat yang Istiqomah dalam pembangunan khususnya pembangunan keummatan di Parepare,” tandasnya.

Diketahui Pengurus TSO yang hadir dalam pertemuan itu, yaitu H Syamsul Latanro (HSL), Bachtiar Syarifuddin, dan La Bogart. (MP1)


div>