SELASA , 18 DESEMBER 2018

Temui IYL di Rumah Kita, Sikap Buhari Jelas di Pilgub Sulsel

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Sabtu , 05 Agustus 2017 20:01
Temui IYL di Rumah Kita, Sikap Buhari Jelas di Pilgub Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sikap keluarga Abd Kahar Mudzakkar ke duet Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bukan isapan jempol belaka. Terbukti, semenjak pasangan ini diperkenalkan ke publik, dukungan makin ditunjukkan.

Setelah adik bungsu almarhum Kahar, Hj Andi Suleha yang ikut hadir di pengumuman pasangan ini, kini giliran saudara Cakka, Buhari Kahar Mudzakkar, kembali menunjukkan keberpihakannya.

Usai menghadiri fit and propertest yang digelar PAN di Makassar, Buhari yang tak lain politisi PAN datang bersilaturahmi dengan IYL di posko pemenangan “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Sabtu (05/08/17) petang.

Selama sekitar dua jam, Buhari yang saat ini menjabat Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya, berbincang secara tertutup dengan IYL di ruang meeting lantai 2 Rumah Kita.

Di pertemuan ini, turut hadir sejumlah pentolan PAN Sulsel. Seperti Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Wakil Ketua DPW Irfan AB, serta Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos.

Sekadar diketahui, PAN merupakan partai pertama yang menyatakan dukungan ke IYL. Bahkan, saat pengumuman pasangan, partai ini secara resmi menyerahkan rekomendasi tertulisnya.

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menyatakan, pasca-ada dukungan dari partainya, maka semua pengurus dan kader wajib bergerak menyosialisasikan IYL-Cakka.

“Semua kader harus bekerja keras untuk kembali memenangkan Pilgub Sulsel,” tandas Kahfi yang tak lain Wakil Ketua DPRD Sulsel, belum lama ini. (*)


div>